Halaman

Sabtu, 09 April 2011

lomba foto Booth Explorer

Pelabuhan Indonesia I (Persero) yang ikut meramaikan Pekan Raya Sumatera Utara yang dimulai sejak 18 Maret Hingga 17 April 2011 ini, mengadakan perlombaan foto. Perlombaan foto yang bertema Booth Explorer ini terbuka untuk umum dan tentunya pengunjung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU). Pasalnya perlombaan ini , mensyaratkan kepada peserta untuk memberikan foto Wajib Stand Pelindo I dan foto bebas yang terkait  suasana di lingkup PRSU.

Kategori perlombaan ini terbagi dalam dua kategori yaitu kategori memakai kamera DSLR dan kamera Pocket/HP. Hal ini disengaja sehingga pengunjung yang datang bisa langsung memotret hal -hal yang menarik yang ada selama PRSU berlangsung.
Hadiah yang diperebutkan pun beragam, untuk kategori DSLR , juara I mendapatkan Rp. 1.250.000, juara II Rp. 750.000 dan juara III Rp. 500.000. Sementara untuk kategori Pocket/HP, juara I akan diberi fresh money sebesar Rp. 750.000, juara II Rp. 500.000 dan Juara III Rp. 300.000.

Perlombaan ini berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 10 April 2011 dan akan diumumkan tanggal 16 April 2011 , sehari sebelum penutupan PRSU. Namun pendaftaran dan pengumpulan foto pada perlombaan ini, akan diperpanjang hingga 14 April jika foto yang dikumpulkan belum memenuhi kriteria dewan juri.
Jika berminat , mari kunjungi PRSU di jalan  Gatot Subroto KM 6 Medan dan ingat, jangan lupa kunjungi stand Pelindo I yang berada di gedung serbaguna Pemprovsu. Siapa tahu, keberuntungan anda akan berada disini, bermula dari keisengan menjepret dan mengikuti lomba foto ini, siapa tahu andalah yang berhasil membawa pulang  hadiah – hadiah menarik dari Pelindo I.

Sumber  : http://www.bumn.go.id/pelindo1/galeri/ayo-ikuti-lomba-foto-booth-explorer-pelindo-i-di-prsu/

0 komentar:

Posting Komentar