Halaman

Sabtu, 09 April 2011

Lomba Foto Astra 2011

Tema Lomba : “Pendidikan dalam Bidikan”
Obyek Foto:
Menggambarkan semangat membangun bangsa melalui aktivitas pendidikan dasar. Semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kecerdasan anak bangsa dengan cara yang kreatif dan inovatif namun tidak hanya terbatas pada aktivitas pendidikan di bangku sekolah, salah satunya adalah pendidikan terhadap lingkungan hidup sedari dini.
Kategori peserta : Umum dan Wartawan
Syarat dan Ketentuan :
  1. Peserta lomba adalah WNI yang berdomisili di seluruh Wilayah Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Untuk kategori wartawan adalah wartawan Indonesia yang bekerja di media massa lokal, nasional dan kantor berita asing atau wartawan lepas yang bekerja untuk media cetak/online di seluruh Indonesia.
  3. Foto hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan atau belum pernah menang dalam lomba sejenis.
  4. Setiap peserta maksimal mengumpulkan 3 foto digital dengan format JPEG (min. 200dpi hi-res). Foto dikumpulkan dalam bentuk CD dan cetak ukuran 4R.
  5. Setiap peserta wajib menuliskan judul foto serta cerita singkat, kategori peserta, nama lengkap, fotocopy tanda pengenal dan nomor telepon/HP yang dapat dihubungi pada selembar kertas dan ditempelkan di bagian belakang setiap cetakan foto. Khusus peserta kategori wartawan, harus menyertakan fotocopy ID Pers.
  6. Periode lomba 14 Maret 2011 – 2 Mei 2011.
  7. Foto merupakan hasil karya selama tahun 2010 sampai dengan 2011 (1 Januari 2010 – 2 Mei 2011).
  8. Foto harus sesuai dengan norma-norma masyarakat dan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, sadisme dan sarkasme.
  9. Seluruh foto merupakan tanggung jawab dari fotografer, termasuk penggunaan model dan/atau property. Panitia Lomba Foto Astra bebas dari tuntutan pemilik property dan/atau model yang disertakan dalam Lomba Foto Astra ini.
  10. Foto kolase dan montase tidak diperkenankan. Editing diperkenankan hanya sebatas warna, kontras, dodging, burning dan cropping.
  11. Foto pemenang akan menjadi hak milik PT Astra Internasional Tbk dan berhak digunakan untuk kepentingan promosi dan publikasi PT Astra Internasional Tbk.
  12. Peserta hanya berhak atas 1 (satu) pemenang. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak, sah dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pengumuman pemenang : 20 Mei 2011 di http://www.satu-indonesia.com
  14. Karya foto (cetak 4R dan CD) diterima panitia paling lambat tanggal 2 Mei 2011 jam 16.30 WIB di :
Panitia Lomba Foto Astra 2011
Sekretariat SATU Indonesia
PT Astra International Tbk
J. Gaya Motor Raya No.8, Sunter II
Jakarta 14330

Hadiah Pemenang Lomba Foto Khusus Wartawan:
Juara I: 1 Motor Honda Vario CW
Juara II: 1 Kamera Canon EOS 500D
Juara III: 1 iPad
Juara Harapan untuk 2 orang @ 1 Netbook HP Mini
Juara Favorit untuk 10 orang @ 1 Kamera Canon Powershoot A3100
Pajak hadiah ditanggung pemenang
** Informasi diteruskan dari e-mail Eko S Hilman, Divisi Pendanaan PFI dan Pewarta foto Investor Daily. Informasi dalam kategori Competition yang ditampilkan dalam webpage ini hanya sebatas pengumuman dan upaya menyampaikan pesan kepada pembaca. Organisasi PFI tidak bertanggung jawab untuk apapun yang berkaitan dengan Award dan Kompetisi Foto yang diinformasikan.

Sumber : http://pewartafoto.org/lomba-foto-astra-2011
INFO LOMBA FOTO LAINNYA KLIK LOMBA FOTO

0 komentar:

Posting Komentar